-->

Harga Menu KFC Snackies 2014, Murah dan Lezat

Harga Menu KFC Snackies 2014 - Karena alasan cepat, praktis, hemat namun tetap lezat, makanan fast food adalah bagian life style orang-orang urban. Salah satu yang sudah lama eksis di Indonesia adalah KFC. KFC sudah lama ada di hati para pelanggannya karena aneka menu lezat yang sangat cocok di lidah kebanyakan masyarakat kita.  Demi memperoleh atensi lebih dari para konsumennya, Kentucky Fried Chicken (KFC) senantiasa membuat beberapa variasi pada menu-menu yang disajikannya.

harga menu kfc snackies, KFC, KFC snackies,

KFC Snackies Promo

Dalam lebih dari 30 tahun ini KFC terus melakukan bermacam terobosan untuk memuaskan pada pelanggannya. Terobosan tersebut dibuat dengan beberapa pertimbangan dan diselaraskan dengan selera pelanggan KFC. KFC yang populer lewat menu ayam goreng tepungnya yang super renyah ini pun menghadirkan aneka menu terbarunya. Untuk kali ini inovasi menu terbaru mereka adalah KFC Snackies. Lalu apa yang ditawarkan oleh menu terbaru ini?

KFC Snackies terdiri dari dua pilihan menu yakni : Snackies Burger yang berisi Chick 'n Fish Fillet ditambah dengan minuman Pepsi Reguler dan yang kedua adalah Snackies Fries yang berisi menu Fun Fries ditambah dengan minuman Pepsi Reguler.  Promo KFC Snackies ini cukup murah karena hanya dengan Rp. 13.636 anda sudah bisa menikamti menu lezat ini. Promo ini diselenggarakan di semua gerai KFC di seluruh Indonesia di hari senin sampai dengan jumat dan tersedia mulai jam 2 siang hingga jam 5 sore.

KFC Snackies ini cuma boleh dibeli untuk dine-in alias makan di gerai bersangkutan. Nah, anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga atau teman-teman untuk bersama-sama menikmati lezatnya KFC Snackies tanpa membuat kantong anda menganga. Menu yang pas untuk merayakan acara-acara santai bersama teman dan keluarga.