-->

Promo Oreo Blended McFlurry Dari McDonald's

Hampir semua orang kenal dengan Mc Donald's selaku salah satu restoran fast food yang digemari di Indonesia, tak terkecuali anak-anak sampai orang tua menggemari menu yang dihadirkan Mc Donald's. Sehingga tidak keliru bila restoran cepat saji ini mempunyai motto "I'm lovin' it".


Perjalanan panjang berawal dari tahun 1955, ketika Ray Kroc membuka McDonald’s Corporation bermitra bersama Dick dan Mac McDonald yang lebih dulu mendirikan rumah makan fast food yang menawarkan hamburger, fries dan minuman yang ketika itu masih sedikit. Berjalannya waktu, McDonald's bisa mudah diterima oleh konsumen sebab mereka mampu menyediakan bermacam pilihan menu beragam dan lezat. Ratusan gerai franchise McDonalds's telah berdiri di seluruh pelosok dunia yang mampu melayani jutaan orang dalam sekali makan.

Kemudahan dan kepraktisan selain dari kelezatan menu-menu McDonald's lah yang membuat mereka bisa menggurita seperti sekarang ini. Tak hanya menu ayam goreng renyah dibalut tepung yang nikmat, McDonald's pun berusaha lebih mengerti selera lokal dengan menghadirkan menu-menu yang dirasa pas dengan lidah setempat. Selain makanan, minuman yang ditawarkan pun ada bermacam-macam, pasti semuanya nikmat dan bisa memuaskan dahaga.

Di Indonesia sendiri McDonald's sudah lama eksis dan makin berkembang dengan dibukanya beberapa gerai baru di sejumlah kota di Indonesia. Mereka sering mengadakan promo-promo menu dengan harga spesial dan untuk kali ini mereka menawarkan minuman Oreo Blended McFlurry.

Oreo Blended McFlurry adalah item menu terbaru dari McDonald's yang menghadirkan sensasi es krim vanilla lembut dipadu dengan remah-remah biskuit Oreo dan disiram dengan sirup strawberry atau blackcurrant yang masih ditambah potongan-potongan nata. Promo Oreo Blended McFlurry ini tersaji sampai 31 Desember 2014 di seluruh store McDonald's Indonesia.