-->

Harga Menu Ramadan Fiesta Sushi Tei 2014

Harga Menu Ramadan Fiesta Sushi Tei 2014 -Doyan dengan hidangan khas Jepang? Silahkan Anda datang ke restoran Sushi Tei, sebab sekarang ini restoran khusus makanan Jepang itu tengah mengadakan promo berupa Ramadan Fiesta Sushi Tei. Promo ini sudah ada sejak dari tanggal 29 Juni hingga 29 Juli 2014 dan hanya khusus untuk restoran Sushi Tei Jakarta. Lalu menu apa saja yang disediakan pada Ramadan Fiesta Sushi Tei ini? Menu menu itu adalah :
harga menu sushi tei, ramadan fiesta sushi tei, Harga Menu Ramadan Fiesta Sushi Tei 2014,

Harga Menu Ramadan Fiesta Sushi Tei 2014

- Salmon Mentai Bento dengan harga Rp. 68.000
- Beef Katsu Curry Bento dengan harga Rp. 60.000
- Salmon Sushi Bento dengan harga Rp. 65.000
- Lemonade Mint & Orange Summer dengan harga Rp. 30.000

Sementara Untuk restoran Sushi Tei di kota Medan, Surabaya, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Makasar, menu Ramadhan Fiesta bisa saja berbeda dari menu di atas. Harga yang tercantum di atas adalah harga sebelum pajak dan service.

Sushi Tei ini mulanya adalah resto franchise dari negara Singapura. Pemegang merek Sushi Tei sendiri ialah seorang nelayan di Jepang. Dimana pemiliknya pandai dalam memilih ikan yang masih segar dan baik. Sebutan Sushi Tei artinya adalah "warung sushi" dalam bahasa Jepang dengan spesialisasi menyediakan menu serba ikan. Semula Sushi Tei cuma dijajakan memakai gerobak. Selanjutnya meningkat dengan mendirikan warung kecil di pinggir jalan di wilayah Singapura. Perkembangannya kemudian jadi sebuah rumah makan besar yang berkembang menggunakan pola waralaba yaitu di Hongkong, Thailand, Malaysia , Australia dan Indonesia. Di indonesia, gerai Sushi Tei menyebar di sejumlah kota seperti di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Bali.

Karakteristik yang diunggulkan rumah makan ini ialah Sushi Belt dan Open Kitchen. Sushi Tei pun menyediakan condimen bagi kalangan pelanggan setianya antara lain ginger, wasabi, togarashi dan yang terpenting adalah minuman teh asli Jepang yakni teh hijau atau sering disebut ocha yang disuguhkan dengan gratis dan boleh diisi ulang. 

Demikian artikel Harga Menu Ramadan Fiesta Sushi Tei 2014, semoga bermanfaat.