-->

Harga Menu Promo Diskon Pizza Hut 2014

Harga Menu Promo Diskon Pizza Hut 2014 - Saat ini Pizza Hut sedang mengadakan Promo diskon untuk beberapa menu pizza di restoran mereka. Dengan harga mulai 50 ribuan per orang, anda sudah bisa pulang dengan perut kenyang. Promo diskon Pizza Hut ini diperuntukkan untuk 2 orang dan 4 orang. Jadi anda bisa mengajak pasangan anda atau juga teman teman anda ke sana. Berapa harga menu paket promo diskon Pizza Hut ini? Berikut selengkapnya :

harga menu pizza hut, Harga Menu Promo Diskon Pizza Hut 2014, promo diskon pizza hut, Pizza Hut,


Terdapat paket untuk 2 orang seharga Rp.100 ribu berupa menu 1 Asian BBQ Chicken, Brazilian pan pizza personal, 1 porsi Nyonya Curry Puff, 1 Black Forest Shake, dan 1 Raspberry Lychee. Sebelumnya anda harus menyiapkan Rp.50 ribu. Alternatif lain ialah paket untuk 2 orang seharga Rp.120 ribu atau Rp.60 ribu per orang berupa 1 Ebi Pronto Spaghetti, 1 Asian BBQ Chicken, 1 Porsi Nyonya Curry Puff, 1 Black Forest Shake dan 1 Raspberry Lychee

Tersedia juga paket untuk empat orang seharga Rp.220 ribu yang isinya Brazilian pan pizza besar, Asian BBQ Chicken, seporsi surimi, 2 Black Forest Shake, dan 2 Raspberry Lychee. Per orang hanya perlu merogoh kocek Rp55 ribu. Pilihan lain paket untuk 4 orang seharga Rp.235 ribu berupa 1 Brazilizn pan pizza besar, 1 Chicken Cheese Fusili, 2 porsi Nyonya Curry Puff, 2 Black Forest Shake, 1 Peach Berry dan 1 Raspberry Lychee. Jadi tiap orang hanya perlu mengeluarkan uang Rp.58.750 saja sudah kenyang dengan aneka menu tadi. Akan tetapi menu paket promo diskon tadi cuma boleh disantap di tempat (dine-in).

Demikian Harga Menu Promo Diskon Pizza Hut 2014, semoga bermanfaat untuk anda