-->

Harga Paket Ultah KFC Tahun 2014

Harga Paket Ultah KFC Tahun 2014 - Kentucky Fried Chicken kecuali menyediakan aneka menu ayam goreng siap santap juga menyediakan aneka paket pesta khusus anak-anak. Ada 6 pilihan paket pesta anak di KFC yang terdiri dari : Paket ultah KFC Birthday Thematic, Paket ultah KFC Birthday Funtastic, Paket Ultah KFC Birthday Ajib, Paket Ultah KFC Chaki Birthday, Paket KFC Tepung Party, Paket Khitanan Fiesta dan Paket KFC Farewell alias pesta perpisahan. Harga paket ultah KFC bervariasi mulai dari 29 ribuan hingga 35 ribuan per anak.

harga paket ultah KFC, KFC, paket ulang tahun KFC,

Harga Paket Ultah KFC Tahun 2014



1. Untuk paket ultah KFC Thematic, harga yang ditawarkan adalah Rp.33.500/anak dengan penggantian tema pesta setiap 2 bulan sekali. Harga tadi berlaku adalah untuk semua hari termasuk hari libur nasional. Pemesanan paling tidak untuk 20 anak jika dirayakan di outlet KFC, adapun untuk pesta luar ruang minimal pemesanan untuk 30 anak. (disuguhkan minuman Frestea serta dikenakan charge 100 ribu Rupiah) . Menu pada paket Thematic ini meliputi 1 pcs ayam mix, nasi dan Milo. Fasilitas lain sudah lengkap akan tetapi tak untuk roti ulang tahun.

2. Untuk paket ultah KFC Funtastik, harga yang ditawarkan adalah Rp.26.500/anak diberikan konsep perayaan yaitu chaki. Paket ini ada mulai hari Senin sampai Jumat dan tak tersedia di tanggal libur nasional. Minimal order untuk 20 anak apabila dirayakan di gerai KFC sedangkan bila menginginkan perayaan outdoor minimal order untuk 30 anak (akan mendapatkan Frestea dan dikenakan charge 100 ribu Rupiah). Sajian makanan pada paket ultah ini meliputi 1 pcs paha ayam, 1 porsi nasi dan minuman Milo. Fasilitas party sudah lengkap namun belum termasuk roti ultah. Khusus Sabtu dan Minggu cuma tersedia paket ultah KFC Funtastik outdoor saja dan paling tidak order untuk 50 anak.

3. Untuk paket ultah KFC Ajib, harganya Rp.290.000 per 20 anak. Paket ini tersedia pada Senin sampai Kamis dan tidak tersedia di tanggal libur. Fasilitas yang diberikan hanya topi serta invitation cards. Menu makanan terdiri dari 1 pcs ayam sayap, 1 porsi nasi dan minuman berupa Pepsi dan sebatas untuk dine-in saja.

Demikian artikel Harga Paket Ultah KFC Tahun 2014, semoga bermanfaat.