-->

Harga Paket Ultah Bakmi GM 2014

Harga Paket Ultah Bakmi GM 2014 - Bagi orang tua yang hendak mempersiapkan pesta ultah anak, yang kali ini berencana akan diadakan di restoran Bakmi GM, anda sebagai orang tua dapat memilih salah satu paket dari beberapa paket ulang tahun bakmi GM berikut ini :

harga bakmi gm, harga paket ultah bakmi gm, paket bakmi gm, bakmi gm,

Harga Paket Ultah Bakmi GM 2014


1. Paket ulang tahun Bakmi GM Twinkle.
Harga per anak Rp.7.728 yang akan memperoleh invitation cards, name tag, dekorasi dan backdrop, pembawa acara, susunan acara serta games.  Dengan minimal pesan untuk 25 anak. Dengan memesan paket ini akan diperoleh juga parcel dan foto ulang tahun bagi yang berulang tahun. Sedangkan untuk undangan anak-anak akan memperoleh tempat pensil dan balon stick.

2. Paket ulang tahun Bakmi GM Sparkle
Harga per anak Rp.13.637 yang termasuk dekorasi tempat ultah dengan berbagai pilihan tema backdrop, susunan acara menurut tema yang dipilih, pembawa acara, invitation cards, name tag dan games. Minamal pesan adalah untuk 25 anak. Paket ini juga memberikan backpack dan foto ulang tahun bagi yang berulang tahun, sementara bagi undangan anak-anak akan diberikan tumbler dan ballon stick. Tema yang bisa dipilih diantaranya adalah kebun binatang, petualangan, hutan rimba, ilmu pengetahuan, alam bawah laut ataupun karnaval.


3. Paket ulang tahun Bakmi GM Magical
Harga per anak Rp.18.182 dengan minimal pemesanan paket adalah 25 anak. Paket itu sudah dilengkapi dekorasi tempat ultah, MC, backdrop, kartu undangan, name tag dan games menarik. Tema ultah pun boleh dipilih diantara tema kebun binatang, petualangan, hutan rimba, ilmu pengetahuan, alam bawah laut ataupun karnaval.

Aneka menu pilihan untuk acara ulang tahun ini terdiri dari : Nasi Goreng Smoked Chicken (small), Nasi Ayam Junior,  Bakmi Spc GM Junior, Bakmi Spc GM Pangsit Rebus Junior, Nasi Ayam GM Pangsit Rebus Junior, Bakmi Goreng Junior, Bakmi Spc GM Bakso Junior, Nasi Ayam GM Bakso Junior dan Nasi Bakso Campur GM Komplit Junior

Dan bila anda ingin pesta ulang tahun yang makin meriah, Bakmi GM pun menawarkan beraneka kegiatan yang akan membuat semarak pesta diantaranya Photo Corner, acara menghias kue dan Magic Balloon. Anda dapat mengontak nomer 56.55.007 untuk informasi lebih detil. Demikianlah informasi Harga Paket Ultah Bakmi GM 2014, semoga bermanfaat untuk Anda.