-->

Harga Menu McDonalds Drive-Thru 2014

Harga Menu McDonalds Drive-Thru 2014 - McDonalds sebagai sebuah restoran cepat saji kelas dunia selalu saja mempersembahkan berbagai fasilitas bagi kenyamanan pelanggan setianya. Setelah menyediakan layanan delivery, maka kali ini McDonalds pun memberikan sebuah layanan baru yang dinamakan McDonalds Drive-Thru. Layanan ini memungkinkan anda untuk memesan aneka menu lezat McDonalds cukup dari atas kendaraan anda. Jadi anda tak perlu turun dari mobil anda.


harga menu McDonalds, Harga Menu McDonalds Drive-Thru, harga menu mcdonalds, menu mcdonalds 2014, Drive-thru mc donalds 2014

Harga Menu McDonalds Drive-Thru 2014


Bagi Anda yang tengah keroncongan namun tak memiliki banyak waktu untuk makan di gerai McDonalds, singgah saja ke layanan Mcdonalds Drive-Thru. Layanan McDonald yang satu ini pas untuk Anda yang sibuk dan tergesa-gesa, enggan mencari lokasi parkir mobil di mall yang sangat padat. Anda akan merasa nyaman bila memesan menu McDonald dari mobil anda karena bisa menghemat waktu anda.

Lantas bagaimana cara menggunakan layanan McDonald Drive-Thru ini? Mudah dan cepat. Untuk memperoleh layanan pesan McDonald Drive-Thru ini Anda harus mengarahkan mobil anda memasuki jalur khusus bertuliskan Drive-Thru di luar gerai McDonalds. Berhenti pada pos dengan tulisan "Pesan Di sini". Selanjutnya Anda tinggal memesan menu McDonald menggunakan alat COD (Customer Order Display). Selanjutnya anda harus membayar pesanan anda pada pos dengan tulisan "Bayar Di Sini". Terakhir,silahkan ambil pesanan menu McDonalds Anda pada pos "Ambil Pesanan".

Bagaimana, mudah sekali kan? Dan jangan lupa, bila anda menempelkan stiker Drive-Thru di mobil anda, maka Anda bisa memperoleh menu McDonalds gratis. Stiker Drive-Thru itu bisa Anda peroleh di McDonalds Drive-Thru terdekat. Selamat memesan ya!

Demikian Harga Menu McDonalds Drive-Thru 2014, semoga bermanfaat untuk anda