-->

Harga Paket Promo Rabu Spesial KFC

Harga Paket Promo Rabu Spesial KFC - Bagi penikmat aneka menu lezat di restoran cepat saji KFC pastinya sudah pernah dengar dengan paket promo menu KFC berupa Paket KFC Rabu Spesial. Restoran KFC seringnya pada hari Rabu dipastikan akan menawarkan harga promo untuk salah satu menu di sana serta menawarkan diskon yang dapat mencapai hingga50 persen. Nah untuk menu yang ditawarkan dalam program Rabu Spesial kali ini, adalah menu wing bucket.

harga paket promo rabu spesial KFC, paket promo KFC, kfc, promo kfc,

Harga Paket Promo Rabu Spesial KFC


Paket Promo KFC Rabu Spesial Wing Bucket berisikan 7 potong ayam goreng berupa sayap yang gurih yang dibalut tepung kremes renyah yang membuat ketagihan. Untuk 7 potong ini anda boleh menikmatinya bareng teman-teman maupun keluarga tersayang. Paket Promo KFC Rabu Spesial Wing Bucket ini tersedia mulai pukul 10 pagi s/d pukul 9 malam di semua gerai KFC di seluruh Indonesia.

Bila anda sendirian mungkin menghabiskan 7 potong ayam goreng anda tak akan sanggup. Anda hanya ingin membelinya untuk dibawa pulang, bolehkah? Boleh saja namun pembelian cuma untuk 1 paket wing bucket setiap transaksi. Harga Paket KFC Rabu spesial wing bucket ini kurang lebih 40 ribuan itu sudah didiskon 50 persen dan juga sudah termasuk pajak dan tiada ketentuan lainnya lagi. Tiap-tiap wilayah store KFC mungkin akan ada sedikit perbedaan harga. Untuk anda dan juga para pelanggan setia KFC tentu tak akan melewatkan kesempatan promo menarik ini. Segera saja ajak teman-teman atau keluarga anda ke KFC untuk menikmati paket promo KFC Rabu Spesial ini. Selamat makan ya!

Demikian Harga Paket Promo Rabu Spesial KFC, semoga bermanfaat untuk anda