-->

Harga Paket Ultah HokBen 2014

Harga Paket Ultah HokBen 2014 - HokBen yang dahulu bernama Hoka Hoka Bento adalah restoran yang menyediakan aneka hidangan khas Jepang. Restoran yang berbasis di Jakarta ini sekarang sudah memiliki sekitar 147 cabang dan direncanakan akan terus bertambah. Selain memberikan layanan makan di tempat, restoran ini pun menyediakan paket ulang tahun di restoran mereka atau di tempat lain sesuai keinginan pemesan. HokBen merupakan sebuah restoran makanan Jepang yang bersih, menu yang beragam, pelayanan yang cepat dengan harga murah dan suasana restoran yang nyaman. Hal itu menobatkan HokBen sebagai restoran dengan konsep Japanese Fast Food paling favorit di Indonesia.

Harga Menu HokBen, harga paket ultah hokben, menu hokben, paket hokben 2014


Paket ulang tahun yang diberi nama HokBen Birthday Party ini menawarkan 3 pilihan paket. Harga paket ultah HokBen selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Paket ulang tahun Ureshi
Dengan menu : 2 Egg Chicken Roll, 2 Shrimp Roll, nasi putih dan salad seharga Rp.28.000 untuk setiap anak.

2. Paket ulang tahun Tanoshi
Dengan menu : 3 Egg Chicken Roll, Chicken Teriyaki, nasi putih dan salad seharga Rp.35.000 untuk setiap anak.

3. Paket ulang tahun Kidzu Bento. Disiapkan 3 pilihan menu yaitu :

- Menu 1 berisikan 3 Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, nasi putih, Buavita dan 1 mainan seharga Rp.42.000 untuk setiap anak.
- Menu 2 berisikan 1 Fried Chicken, Scrambled Egg, nasi putih, Buavita dan 1 mainan seharga Rp.42.000 untuk setiap anak.
- Menu 3 berisikan 1 Ebi Furai, 1 Crispy Karaage, Scrambled Egg, nasi putih, Buavita dan 1 mainan seharga Rp.42.000 untuk setiap anak.

Sekurang-kurangnya paket ultah HokBen ini harus dipesan sebanyak 20 anak. Bila anda memesan paket ini maka suah termasuk : host, dekorasi tempat pesta, Sound System, hadiah ulang tahun untuk anak yang berulang tahun, invitation cards juga topi. Pesta ulang tahun bersama menu HokBen ini dapat dilaksanakan di gerai HokBen, rumah yang berulang tahun ataupun di sekolah sesuai keinginan.

Drmikian Harga Paket Ultah HokBen 2014, semoga bermanfaat untuk anda