-->

Harga Paket Combo Hemat Texas Chicken

Harga Paket Combo Hemat Texas Chicken-Texas Chicken merupakan franchise restoran fast food ayam goreng. Dengan jargon "Renyahnya Nomor Satu", kelezatan ayam gorengnya tentu sudah tak disangsikan lagi. Dalam upaya lebih memuaskan selera para konsumen maka Texac Chicken senantiasa menyediakan aneka menu yang murah, diterima dan disukai masyarakat. Sajian Ayam Goreng Spicy, Ayam Goreng Crispy dan Chicken Chunk merupakan menu utama yang disukai masyarakat luas.

harga menu combo hemat, harga menu texas chicken, Harga Paket Combo Hemat Texas Chicken, paket texas chicken,

Harga Paket Combo Hemat Texas Chicken

Di samping menu utama Texas Chicken pun memiliki beragam menu pilihan, salad ataupun aneka minuman. Pelanggan bisa memilih menu yang sesuai dengan selera mereka. Aneka menu pilihan lain adalah Perkedel, Nasi Goreng, Hot Dog, Spaghetti, Chicken Sandwich, Chicken Soup, Bubur Ayam, Burracho Bean dan pilihan menu lezat lainnya. Untuk menyempurnakan keinginan pelanggan, Texas Chicken pun menyediakan beragam salad misalnya Coleslaw & Mixed Salad.

Untuk menu minuman yang dihadirkan, beberapa diantaranya adalah Juice,  Soft Drink, Teh, Kopi ataupun varian minuman lain. Di samping itu beragam menu Coffee blended  misalnya Green Tea, Ice Mocca Blended, Cappucino Blended, Ice Chocolate Blended dan Hot Cappucino tersedia di sejumlah gerai Texas Chicken tertentu. Kelihatannya tak begitu lengkap bila tak ditambah juga dengan sajian dessert. Sehingga menu dessert semacam Corn Sundae, Chocolate Sundae dan Waffle Sundae selalu diberikan guna memuaskan selera pengunjung.

Selain aneka menu yang dijual tadi, ada juga menu Paket Ekonomis atau disingkat dengan menu "Pak Eko" yakni menu bervariasi yang disesuaikan sesuai keperluan pembeli. Dan saat ini pun Texas Chicken sedang mengadakan Paket Combo Hemat hanya dengan Rp.29.545 saja anda sudah bisa mendapatkan :

- Paket Combo Hemat 1 terdiri dari 1 pcs chicken, 1 chicken soup, 1 rice, 1 chocolate sundae dan 1 pepsi (12 Oz)
- Paket Combo Hemat 2 terdiri dari 2 chicken chunks, 1 spicy rice, 1 chicken soup dan 1 pepsi (12 Oz)

Demikian artikel Harga Paket Combo Hemat Texas Chicken