-->

Aneka Menu Hemat HokBen Terbaru 2014

Aneka Menu Hemat HokBen Terbaru 2014 - Masyarakat Indonesia rata-rata menyukai masakan bercita rasa pedas yang nendang. Demi memuaskan selera pasarnya di tanah air inilah, maka HokBen yang dulunya bernama Hoka-Hoka Bento menghadirkan menu masakan khas Jepang yang pedas yang dinamakan Chikin Blakkupeppa. Diambil dari kata chicken (ayam) dan kata black pepper (lada hitam), Chikin Blakkupeppa adalah kombinasi ayam yang gurih dengan bumbu lada hitam, dilengkapi dengan nasi plus sayuran. Cita rasanya yang manis dan gurih berbaur dengan rasa pedas lada hitam yang kian mantap bila dimakan dalam keadaan panas. Sepaket menu Chikin Blakkupeppa dibanderol dengan harga Rp.25.000 yang sudah dihitung dengan pajak.

Harga Menu HokBen, menu hokben, Menu hokben 2014

Aneka Menu Hemat HokBen Terbaru 2014


Kecuali menu Chikin Blakkupeppa, HokBen pun mengenalkan menu hemat lainnya yang dinamakan Nana Sen. Pembeli akan diberikan 7 pilihan jenis masakan yang tiap-tiap menu itu harganya cuma Rp 7.000. Menu Hokben itu adalah Shrimp Ball, yaitu bakso dengan bahan udang kenyal ditambah dengan kuah segar yang hangat dengan harga cukup Rp.20.000 saja. Menu Chicken Tofu, yaitu masakan semacam bakso yang berasal dari ayam dan tahu dilengkapi dengan kuah hangat segar dengan harga Rp.16.000, atau bila hanya 1 pcs cukup mengeluarkan uang Rp.9.500  untuk 1 porsi.

Selanjutnya ada menu Tsumire Goreng atau bakso ikan goreng, dan Tsumire Kuah atau bakso ikan dilengkapi dengan kuah. Anda ingin minuman yang segar? Tersedia pilihan minuman Kori Kon Nyaku yang mempunyai 3 varian rasa yaitu stroberi, cokelat dan leci dengan harga Rp.16.000 per gelas. Bila ingin yang lebih murah, ada Hot Ocha, yaitu minuman teh Ocha menyegarkan dengan harga cuma Rp.6000.

Demikian Aneka Menu Hemat HokBen Terbaru 2014, semoga bermanfaat untuk anda