-->

Harga Menu McFlurry Dari McDonalds 2014

Harga Menu McFlurry Dari McDonalds 2014 - McDonalds sebagai sebuah restoran cepat saji dengan menu andalannya ayam goreng dan kentang goreng yang renyah sekarang ini makin memanjakan lidah para pelanggannya dengan aneka menu makanan dan minuman baru. Dan untuk kali ini McDonalds menghadirkan menu hidangan pencuci mulut baru yaitu McDonald McFlurry dengan aroma Black Forest yang tersedia dengan 2 varian rasa yakni Wafer Crumbs yang begitu lezat dan renyah dan pilihan kedua adalah McFlurry Mixed Berries yang fresh cukup dengan mengeluarkan uang Rp. 9.545 selama masa promo berlangsung. Harga itu belum dimasukkan ppn 10%.

harga menu mcflurry mcdonalds, mcflurry black forest mcdonalds, mcflurry tropical,

Harga Menu McFlurry Dari McDonalds 2014



Promo McDonald McFlurry Black Forest itu sepanjang persediaan masih ada. Anda sebagai penggemar aneka menu makanan McDonalds pastinya tak akan melewatkan kesempatan untuk menikmati dessert nan lezat ini. Atau anda pun bisa memesan menu McFlurry yang lain yaitu McFlurry Tropical yang disediakan dengan dua varian yaitu Pina Colada(sari nanas dan nata de coco) dan pilihan kedua adalah Guava (sari jambu dan nata de coco). Keduanya memberikan sensasi citarasa buah tropis yang menyegarkan.


Atau anda suka dengan McFlurry featuring Oreo? Berupa Es krim vanilla lembut berbaur dengan bubuk biskuit Oreo menciptakan rasa yang unik dan nikmat. Cukup dengan membayarnya seharga Rp.6.818 saja untuk segelas McFlurry featuring Oreo ini.

Demikian Harga Menu McFlurry Dari McDonalds 2014, semoga bermanfaat untuk anda