-->

Harga Promo Menu McDonalds - Update November 2014

Harga Promo Menu McDonalds Terbaru 2014 - Saat ini McDonalds sedang mengadakan berbagai promo menarik untuk para pelanggan setianya. Misalnya untuk memeriahkan pesta Piala Dunia 2014 Brasil, mereka mempersembahkan program McDonalds GOL dan McDonald's Exclusive Soccer Ball. Di samping itu McDonalds pun terus berinovasi menyuguhkan menu makanan atau minuman baru dengan citarasa yang unik dan pastinya lezat.

McFlurry Cappuccino, McSpicy Peri-Peri Deluxe Combo, Promo McDonald's Exclusive Soccer Ball, Promo McDonalds GOL, Harga Promo Menu McDonalds Juli 2014,

Harga Promo Menu McDonalds


1. Gratis Teh botol Kotak 1 L
Tiap-tiap pembelian dengan nominal Rp.150.000 (sudah dihitung dengan pajak, namun belum dimasukkan ongkos antar) menggunakan fasilitas Drive Thru dan McDelivery anda akan memperoleh gratis Teh botol kotak uku. 1 liter. Periode promo ini berlaku mulai 1 Juli sampai dengan 15 Agustus 2014. Untuk itu klik saja www.mcdelivery.co.id untuk pemesanan online yang praktis.
   
2. McFlurry Cappuccino
Rasakan sensasi menyeruput kopi dingin yang nikmat persembahan McDonalds yaitu McFlurry Cappuccino with Wafer Crumbs dan McFlurry with Koko Krunch Coklat Karamel. Cuma sampai 30 September 2014 dan sepanjang persediaan masih tersedia. Bila anda tak tahu mau pilih yang mana, anda bisa mencoba keduanya.
   
3. Promo McDonalds GOL
Bila anda mengaku penggemar bola, anda bisa menjawab tantangan dengan memasukkan bola ke gawang menggunakan taktik khusus. Makin menantang dengan kemasan French Fries edisi khusus Piala Dunia 2014. Download aplikasinya dari handphone Android atau iPhone di www.gol.mcd.com
   
4. Promo McDonald's Exclusive Soccer Ball
Gratis 1 bola cantik dari McDonalds tiap pembelian senilai 200 ribu menggunakan credit card Citibank. Tak dapat digunakan untuk delivery order. Atau dengan pembelian senilai 50 ribu (belum dihitung pajak) diikuti dengan pembelian menu terserah. Promo ini berlaku sampai dengan 15 Juli 2014 atau sepanjang persediaan masih tersedia.
   
5. McSpicy Peri-Peri Deluxe Combo
Anda dapat menikmati McSpicy Peri-Peri Deluxe untuk merayakan peristiwa istimewa. Sensasi rasa daging ayam tanpa tulang yang pedas renyah, menjadi satu dengan kenikmatan tomat, keju, selada dan saus peri-peri istimewa. Kian komplit bersama shaker Fries pilihan (Brazilian Salsa/Roasted Beef) serta Guava/Raspberry Fizz. Cuma sampai 13 Juli 2014 ini.

Demikian Harga Promo Menu McDonalds 2014, semoga bermanfaat untuk anda