-->

Harga Menu Beef /Chicken Prosperity Burger McDonald 2014

Harga Menu Beef /Chicken Prosperity Burger McDonald  2014 - Sudah menjadi tradisi sejak 8 tahun silam, McDonald's Indonesia selalu menyajikan menu Prosperity Burger di awal tahun. Secara harfiah, prosperity maksudnya adalah kemakmuran. Berkat Prosperity Burger ini diharapkan konsumen McDonald's tahun ke depan bisa lebih baik dari setahun yang sudah berlalu. McDonald's menyediakan menu ini ddengan jumlah terbatas, sehingga hanya pengunjung yang beruntung saja yang dapat membeli dan menikmatinya.


harga menu beef prosperity burger, harga menu chicken prosperity burger, mcdonald 2014, menu mcdonald 2014

Harga Menu Beef /Chicken Prosperity Burger McDonald  2014



Tentang pendeknya waktu tersedianya Beef Prosperity Burger dan Chicken Prosperity Burger memang disengaja  agar Prosperity Burger menjadi semacam menu eksklusif, khas, dan dinanti-nanti para pelanggan. Beef Prosperity Burger terdiri dari roti burger panggang yang dikombinasikan bersama beef patty berkualitas terbaik, dilengkapi irisan bawang bombay fresh dengan penyedap saus lada hitam. Burger dengan tampilan lonjong itu mempunyai 2 macam daging ialah single dan dobel.

Berapa harga Beef Prosperity Burger dan chicken prosperity burger ini? McDonald's mematok Beef Prosperity Burger sebesar Rp. 32.500 untuk single dan Rp.51.500 untuk dobel. Untuk menyertai menu Chicken/Beef Prosperity Burger tersebut ditawarkan Twister Fries berukuran medium dan ukuran large dengan harga Rp.15.500 dan Rp.18.000 tiap-tiapnya. Twister Fries adalah hidangan kentang goreng dengan bentuk spiral yang memiliki rasa yang gurih dan renyah. Adapun untuk teman minuman, Mango Fizz dan Mixed Berry Fizz dengan harga Rp.9.500 sudah cukup menghilangkan dahaga. Minuman dengan rasa soda buah yang fresh siap menyertai Anda ketika makan.

Anda pun dapat membeli paket menu Prosperity komplit yaitu paket Prosperity Combo dimana menunya berisikan Prosperity Burger, Twister Fries dan Fizz Drink dengan harga Rp.49.500 bila memilih paket single dan Rp.65.500 untuk pilihan paket double. Promo McDonald Beef/Chicken Prosperety Burger ini hanya tersedia dengan jumlah terbatas, jadi nantikan saja ketika awal tahun besok.

Demikian Harga Menu Beef /Chicken Prosperity Burger McDonald  2014, semoga bermanfaat untuk anda