-->

Menu Harga Resto Leko Iga Penyet Terbaru

Menu harga resto leko iga penyet terbaru - Untuk Anda para penggemar Kuliner Indonesia, berikut ini kuliner yang patut Anda coba bila sedang atau berada ke Jakarta, Warung Leko Iga Penyet. Sebuah resto yang berpusat di Kota Jakarta ini, menyuguhkan harga menu murah dengan Menu Khas unggulan, berbentuk Iga Penyet. 

Apakah Anda tertarik untuk mencoba menu utama yang memiliki bahan utama Iga sapi ini ? Jika iya, Silahkan datang ke Warung Leko Iga Penyet dan rasakan menu masakan Iga sapi penyet pilihan, yang dimasak spesial dengan olahan bumbu saat sebelum digoreng, di sajikan diatas sambal penyet khas Leko, dengan tingkat kepedesanya dapat di tentukan sendiri oleh Anda. 

Warung Leko tidak cuma menyediakan menu Iga Sapi Penyet, namun menyediakan juga menu Iga Sapi Bakar dan Iga Sapi Hotplate, hmmm kedengarannya membuat lapar perut Anda bukan.Menu yang saya sebutkan tadi cuma ada di Warung Leko yang bisa Ada temui di Cabang PIK. Selain menu tersebut, Warung Leko juga menyajikan menu dari bahan pilihan lain selain iga sapi, seperti buntut sapi, otot sapi, gurami, ayam, bebek, bakwan, cumi serta udang. 


Warung Leko,


Dari deretan menu tadi, ada juga beberapa menu yang bisa di gabungkan Seperti iga dengan otot, buntut dengan otot, dan sebagainya. Nah untuk Anda yang belum pernah mencoba Warung leko, di bawah ini info alamat atau lokasi Warung Leko Khas Iga Penyet di sekitar jakarta. 


  1. Ruko Villa Melati Mas Square A 2/8 Serpong
  2. Boulevard Barat Blok B No. 9 Kelapa Gading
  3. Rukan Cardoba Unit F. 19- 20 Pantai Indah Kapuk

Selain cabang di Jakarta, Warung leko iga penyet juga mempunyai cabang di beberapa kota besar di indonesia, bahkan ada juga yang berlokasi diluar jawa tepatnya di kota banjarmasin. Sedangkan bagi Anda yang ada di kalimantan, sumatera serta sekitarnya tidak akan mengalami kesulitan menemukan Warung iga penyet ini. 

Berikut ini kami informasikan Daftar harga menu Warung Leko iga penyet terbaru. 

Harga Menu Warung Leko Iga Penyet
No.Nama MenuHarga
1Iga penyet/goreng mediumRp.29.000
2Iga penyet / gorengRp.35.000
3Iga+otot penyet/gorengRp.43.000
4Iga goreng tepungRp.42.000
5Iga otot gorengRp.48.000
6Buntut Penyet gorengRp.45.000
7Buntut +otot penyetRp.52.000
8Otot gorengRp.34.000
9Ayam goreng penyetRp.18.000
10Bebek goreng penyetRp.22.000
11Empal goreng penyetRp.24.000
12Bakso Goreng penyetRp.45.000


Selain menyajikan sajian utamanya yaitu Iga Sapi, Warung Leko juga memiliki 1 menu khusus, yaitu Ayam Pedas Leko. yang di masak dengan kuah santan pedas yang rasanya sangat lezat sekali. Nah setelah tadi membahas sajian menu makanannya kali ini masuk ke bagian minuman, Warung Leko menyediakan minuman yang khusus salah satunya Cincau digabung dengan susu, Cincau dengan Cincau Lemon, Lemon dengan Markisa dan yang paling akhir yaitu Lemon Degan. 

Demikianlah ulasan singkat mengenai Harga menu Warung Leko Iga Penyet, nantikan info kuliner lainya diwebsite hargamenuinfo.blogspot.com