-->

Harga Menu Paket Ekstra Hemat McDonalds

Harga Menu Paket Ekstra Hemat McDonalds - Untuk anda yang gemar berkunjung ke McDonald's guna mengenyangkan perut yang lapar, sekarang ini anda memiliki pilihan menu paket hemat terbaru yang murah sekaligus membikin kenyang. Paket itu adalah Paket Ekstra Hemat McDonalds. Dengan slogan "Harga Hemat, Pasti Kenyang!"


Harga Menu Paket Ekstra Hemat McDonalds

Ada pilihan paket Ekstra Hemat Chicken Burger with Cheese atau Cheeseburger seharga hanya Rp. 27.727,- (belum dihitung dengan pajak). Menu juga sudah termasuk minuman dingin. Menyantap menu ini dijamin anda akan kenyang. Makin asyik jika acara santap siang atau malam di McD ini juga mengajak seluruh anggota keluarga, atau bisa juga dengan teman-teman satu genk. pasti seru!

Dengan kesegaran daging ayam yang selalu digunakan dan juga bebas dari bakteri. Memiliki potongan dan berat yang seragam selanjutnya dibalut menggunakan tepung bumbu spesial. Untuk bahan baku kentang digunakan jenis Russet Burbank yang memang sengaja dibudidayakan McDonald’s di sejumlah lahan pertanian pilihan di seluruh dunia. Seluruh kentang tadi kemudian dipanen dan diolah dengan cermat supaya komposisi zat gizi di dalamnya selalu terlindungi.

Paket Ekstra Hemat McDonalds ini tak tersedia di Bali, Kalimantan, Manado,  Lombok dan Batam. Juga tak tersedia untuk delivery service. Sementara jika menginginkan Upsize Fries dan drink cuma dengan menambah Rp.4.091 saja. Bila anda membeli paket Ekstra Hemat ini, anda berhak memperoleh 1 Gelas cantik Coca cola. Ayo segera ke gerai McDonalds karena promo ini hanya sampai tanggal 31 Oktober 2014 saja.