-->

Harga Menu Happy Meal McDonald's

Harga Menu Happy Meal McDonalds - Selalu ada yang baru di McDonald's, restoran cepat saji terkenal di dunia. Berbagai inovasi menu terbaru selalu disajikan untuk memuaskan selera makan pelanggannya. Kali ini mereka pun mempunyai sebuah menu baru yang dinamakan menu Happy Meal Mc Donald's.

Sebagai sebuah restoran untuk keluarga, McDonald's senantiasa berupaya memenuhi keinginan dan kebahagiaan anak-anak. Kini menu Happy Meal tersedia menggunakan kemasan baru yang makin seru, nyaman dan pasti disukai anak-anak. Dengan motto "Happy Meal is happiness in a box", MsDonald's pun menyertakan koleksi mainan terbaru misalnya Doraemon, Pokemon dan kali ini adalah Batman & Jewelpet.

harga menu happy meal mcdonalds, McD, harga happy meal mc donald indonesia

harga happy meal mc donald indonesia

Anak-anak anda bebas memilih koleksi mainan Batman yang keren atau jam tangan Jewelpet yang lucu sambil menikmati menu Happy Meal. Tersedia dengan pilihan menu yang pasti disenangi anak-anak. Diolah dari berbagai bahan berkualitas dengan harga ekonomis, Happy Meal adalah pilihan pertama menu makanan anak-anak. Hadir dengan 4 pilihan paket dengan harga yang sama yaitu Rp. 26.818 (belum dihitung pajak). Keempat pilihan paket Happy Meal McDonald's itu adalah :

1. Happy Meal Cheeseburger
Berisi 1 Cheeseburger, 1 reguler Fries, 1 reguler drink serta 1 mainan Happy Meal.

2. Happy Meal Chicken Burger
Berisi 1 Chicken Burger, 1 reguler Fries, 1 reguler drink serta 1 mainan Happy Meal.

3. Happy Meal McNuggets
Terdiri dari 4 potong McNuggets, 1 reguler Fries, 1 reguler drink dan 1 mainan Happy Meal.

4. Happy Meal Chicken
Meliputi 1 Chicken, 1 rice, 1 reguler drink dan 1 mainan Happy Meal. 

Promo paket Happy Meal McDonalds terbaru ini berlaku mulai 1 hingga 31 Oktober 2014 atau selama persediaan masih ada.